Sebuah insiden memalukan terjadi jelang pertandingan antara AS Roma dan Torino di Liga Italia. Salah satu staf pelatih Torino, Michele Orecchio, tertangkap basah sedang memata-matai sesi latihan AS Roma di Trigoria .

Orecchio, yang merupakan kolaborator dari pelatih Torino Ivan Juric, ditemukan oleh petugas keamanan Spinaceto di sekitar Trigoria pada Senin (26/2/2024). Ia diduga sedang bersembunyi dan menulis catatan tentang strategi dan formasi yang digunakan oleh Daniele De Rossi, pelatih AS Roma .

Ini bukan kali pertama Orecchio melakukan aksi mata-mata terhadap AS Roma. Pada April 2023, ia juga pernah ketahuan oleh asisten Jose Mourinho, Nuno Santos, saat berada di tribun penonton sembari membawa alat perekam . Orecchio saat itu mencoba mengetahui informasi sebanyak-banyaknya tentang AS Roma sebelum kedua tim bertanding.

Aksi mata-mata Orecchio tentu saja menimbulkan kemarahan dan kekecewaan dari pihak AS Roma. De Rossi, yang baru saja menggantikan Mourinho sebagai pelatih AS Roma, tak tinggal diam. Ia langsung menghentikan sesi latihan tim dan meminta penjelasan dari Orecchio.

De Rossi juga mengeluarkan pernyataan resmi yang mengecam tindakan tidak sportif dari Torino. Ia mengatakan bahwa ia tidak akan membiarkan hal ini terulang lagi dan akan melaporkan kejadian ini ke federasi sepak bola Italia.

Sementara itu, Juric, pelatih Torino, belum memberikan tanggapan apapun terkait insiden ini. Ia hanya mengatakan bahwa ia akan fokus pada pertandingan melawan AS Roma yang akan digelar di Stadion Olimpico, Selasa (27/2/2024) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan menjadi ujian berat bagi kedua tim yang sedang berjuang untuk meraih posisi terbaik di klasemen Liga Italia. AS Roma saat ini berada di urutan keenam dengan 44 poin, sedangkan Torino ada di posisi kesepuluh dengan 36 poin.

Baca juga: Prediksi Skor AS Roma vs Torino di Liga Italia, Ujian De Rossi Bawa Serigala Ibukota Menuju Zona UCL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini