Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Roma atas Torino dengan mencetak tiga gol dalam laga Serie A yang berakhir dengan skor 3-2, Senin (26/2/2024). Ini adalah hat-trick pertama Dybala bersama Roma sejak bergabung dari Juventus pada Januari lalu. Ini juga merupakan hat-trick ketujuh dalam karirnya.

Dybala membuka skor dari titik penalti pada menit ke-42 setelah Lorenzo Pellegrini dilanggar di kotak terlarang. Namun, Torino menyamakan kedudukan dua menit kemudian melalui sundulan Duvan Zapata dari sepak pojok. Dybala kembali menjebol gawang Torino pada menit ke-57 dengan tendangan jarak jauh yang menghujam sudut bawah. Gol ketiganya tercipta pada menit ke-69 setelah melakukan umpan satu-dua dengan Romelu Lukaku dan melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Dybala mendapat pujian dari pelatih baru Roma, Daniele De Rossi, yang mengagumi kemampuan teknik dan kontrol bola pemain asal Argentina itu. Dybala juga mendapat dukungan dari rekan-rekan setimnya dan mantan koleganya di Juventus, seperti Vinicius Jr, Leonardo Bonucci, dan Cristiano Ronaldo, yang memberikan komentar di media sosial.

Kemenangan ini membuat Roma naik ke posisi empat klasemen Serie A dengan 52 poin, unggul empat poin dari rival sekota mereka, Lazio, yang baru akan bermain melawan Fiorentina. Sementara itu, Torino tetap berada di posisi 10 dengan 36 poin. Gol terakhir Torino dicetak oleh Dean Huijsen, yang merupakan pemain pengganti Smalling, dengan gol bunuh diri di menit akhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini