Erling Haaland dan Kevin De Bruyne adalah dua pemain yang sedang on fire di Manchester City. Keduanya baru saja menunjukkan performa luar biasa di Piala FA, dengan mencetak lima gol dan empat assist dalam kemenangan 6-2 atas Luton Town. Haaland-De Bruyne adalah kombinasi yang sangat sulit dihentikan oleh lawan, karena mereka memiliki visi, kualitas, dan gerakan yang sangat baik.

Haaland adalah striker yang sangat kuat, cepat, dan tajam. Dia sudah mencetak 26 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk 23 di Premier League. Dia juga menjadi pemain pertama yang mencetak lima gol dalam satu pertandingan di Piala FA sejak Denis Law pada tahun 1961. Haaland sangat mengandalkan umpan-umpan matang dari De Bruyne, yang merupakan gelandang serang terbaik di dunia saat ini.

De Bruyne adalah pemain yang sangat kreatif, cerdas, dan murah hati. Dia sudah mengoleksi 12 assist di semua kompetisi musim ini, meskipun sempat absen selama enam bulan karena cedera. Dia juga bisa mencetak gol sendiri, seperti yang dia tunjukkan dengan membobol gawang Luton Town dengan tendangan voli yang cantik. De Bruyne sangat menikmati bermain bersama Haaland, yang selalu memberikan opsi bagi umpan-umpannya.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa Haaland dan De Bruyne adalah pasangan yang sangat cocok. "Saya pikir Erling membutuhkan pemain dengan visi, kualitas, dan kemurahan hati [seperti De Bruyne]. Dan Kevin membutuhkan gerakan dari Erling," kata Guardiola.

Haaland dan De Bruyne tidak hanya bersinar di Piala FA, tetapi juga di Premier League dan Liga Champions. Mereka menjadi motor utama bagi City yang sedang memimpin klasemen liga dengan keunggulan 10 poin dari rival terdekatnya, Manchester United. Mereka juga berhasil melaju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan FC Copenhagen dengan agregat 7-1.

Dengan performa yang sedang memuncak, Haaland dan De Bruyne menjadi ancaman besar bagi lawan-lawan City di sisa musim ini. Mereka berambisi untuk membawa City meraih treble, yaitu juara Premier League, Piala FA, dan Liga Champions. Jika mereka bisa menjaga konsistensi dan kebugaran mereka, maka tidak ada yang bisa menghentikan duo maut ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini