Kylian Mbappe, bintang PSG yang menjadi incaran Real Madrid, baru-baru ini membuat geger dunia sepak bola dengan mem-posting foto kota Barcelona di akun Instagram-nya. Foto tersebut menampilkan pemandangan kota Barcelona di malam hari yang indah, dengan caption "Life is good. ✨". Apakah ini pertanda bahwa Mbappe akan bergabung dengan Barcelona, rival abadi Real Madrid?

Mbappe diketahui tidak akan memperpanjang kontraknya di PSG, yang akan berakhir pada musim panas 2024 ini. Pemain berusia 25 tahun itu pun dikabarkan sudah menyepakati tawaran Real Madrid, yang sangat menginginkan jasanya. Namun, Mbappe masih bungkam soal masa depannya dan fokus membantu PSG mempertahankan gelar Ligue 1 dan berjuang di Liga Champions.

Posting-an Mbappe di Instagram tentu saja menimbulkan spekulasi dan harapan di kalangan fans Barcelona, yang berharap bisa mendapatkan pemain muda berbakat itu secara gratis di musim panas nanti. Banyak yang menulis "Welcome to Barcelona" di kolom komentar foto Mbappe. Bahkan, media-media Spanyol turut meramaikan dengan mengaitkan Mbappe dengan Barcelona, yang sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan Lionel Messi yang hengkang ke PSG.

Namun, apakah Mbappe benar-benar akan memilih Barcelona daripada Real Madrid? Hal ini tampaknya sangat sulit terjadi, mengingat Barcelona masih mengalami masalah keuangan yang besar dan harus menyeimbangkan neraca mereka. Barcelona diyakini akan kesulitan membayar gaji Mbappe, yang tentu saja tidak murah. Selain itu, Mbappe juga diketahui memiliki kekaguman terhadap Real Madrid dan pelatihnya, Zinedine Zidane.

Mungkin saja, Mbappe hanya ingin menikmati liburannya di Barcelona, kota yang memang terkenal dengan keindahan dan kebudayaannya. Mbappe dikabarkan menghabiskan waktu di Barcelona selama beberapa hari, dan sempat terlihat di sebuah restoran mewah dan tempat hiburan malam di kota tersebut. Mbappe mungkin hanya ingin bersenang-senang sebelum kembali ke PSG dan menghadapi tekanan soal masa depannya.

Apapun yang terjadi, Mbappe pasti akan menjadi sorotan utama di bursa transfer musim panas nanti. Apakah dia akan memilih Real Madrid, Barcelona, atau klub lain? Ataukah dia akan tetap bertahan di PSG dan bermain bersama Messi? Kita tunggu saja jawabannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini