PSM Makassar dan Bali United harus puas bermain imbang tanpa gol di pekan ke-25 Liga 1 2023-2024. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2/2024) malam, berjalan alot dan sengit.

Kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih tiga poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen. Namun, baik PSM maupun Bali United gagal memanfaatkan peluang-peluang yang mereka ciptakan.

PSM, yang bermain sebagai tuan rumah, mendominasi jalannya pertandingan dengan 17 tembakan berbanding tujuh milik Bali United. Namun, hanya empat tembakan yang mengarah ke gawang dari kedua tim.

Peluang terbaik PSM datang dari tendangan bebas Yuran Fernandes pada menit ke-67. Namun, bola hasil sepakannya masih bisa ditepis oleh kiper Bali United, Adilson Maringa.

Sementara itu, Bali United nyaris mencuri kemenangan di menit ke-73. Privat Mbarga, yang berdiri bebas di depan gawang, menyundul bola hasil tendangan bebas Eber Bessa. Namun, sundulannya melebar di sisi kiri gawang PSM.

Hasil imbang ini membuat Bali United tertahan di peringkat keempat klasemen Liga 1 dengan perolehan 42 poin dari 25 pertandingan. Mereka tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Persija Jakarta.

Sedangkan PSM Makassar naik ke peringkat kedelapan dengan catatan 33 poin dari 24 pertandingan. Mereka masih berpeluang untuk menembus zona lima besar jika bisa menang di laga tunda mereka melawan Persela Lamongan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini