AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Tammy Abraham, penyerang asal Inggris yang saat ini bermain untuk AS Roma. Abraham telah dihubungkan dengan beberapa klub di Liga Inggris, termasuk Aston Villa, Manchester United, dan mantan klubnya, Chelsea.

Menurut Carlo Pellegatti, AC Milan telah melakukan pembicaraan dengan agen Abraham. Pertemuan antara agen Abraham dan direksi Milan terjadi baru-baru ini di markas Rossoneri, Casa Milan. Roma meminta 30 juta euro sebagai biaya transfer.

Abraham belum bermain sama sekali musim ini akibat cedera lutut pada Juni lalu, namun ia diprediksi bisa merumput dalam beberapa pekan ke depan. Milan menyadari ada potensi ia butuh waktu untuk kembali ke performa terbaik. Namun, kemampuan pemain tersebut tidak diragukan dan ia sudah mengenal Serie A.

Abraham bukanlah satu-satunya incaran Milan. Ada striker Bologna, Joshua Zirkzee yang disebut sebagai target utama musim depan. Namun striker Belanda tersebut diyakini memiliki harga jual lebih mahal saat ini.

Milan butuh penyerang baru mengingat Olivier Giroud sudah 37 tahun dan kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang. Bomber Prancis itu belum pasti lanjut di San Siro, dan ia disebut sudah mendapat proposal dari Amerika Serikat dan Timur Tengah.

Jika sudah begitu, sulit bagi Milan jika hanya mengandalkan Luka Jovic sebagai satu-satunya nomor 9 di tim, terlebih kontraknya juga hanya semusim dan perlu diperpanjang. Rafael Leao bisa ditempatkan sebagai striker, namun bintang Portugal itu tampak lebih nyaman bermain dari sisi kiri.

AC Milan saat ini berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan 52 poin, tertinggal 11 poin dari pemimpin Inter Milan. Rossoneri akan menghadapi Juventus pada hari Minggu, 3 Maret 2024, di Allianz Stadium.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini