Tottenham Hotspur gagal mencetak gol di babak pertama pertandingan melawan Crystal Palace di pekan ke-10 Liga Inggris 2023-2024. Kedua tim bermain imbang tanpa gol hingga turun minum.

Tottenham yang bertindak sebagai tim tamu tampil lebih dominan sejak menit awal. Mereka menguasai 80 persen penguasaan bola dan menciptakan lima tendangan sudut. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan Palace yang rapat dan disiplin.

Satu-satunya peluang emas Tottenham datang di menit ke-14, ketika Timo Werner lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Palace, Sam Johnstone. Namun, tembakan Werner berhasil ditepis oleh Johnstone dengan sigap.

Palace yang mengandalkan serangan balik dan bola-bola mati hanya mampu melepaskan tiga tembakan, satu di antaranya mengarah ke gawang Tottenham. Tembakan itu dilepaskan oleh Jordan Ayew di menit ke-32, tetapi mudah diamankan oleh kiper Tottenham, Vicario.

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata, meski Tottenham lebih unggul dalam segala aspek statistik. Kedua tim harus meningkatkan intensitas dan kreativitas mereka di babak kedua jika ingin meraih kemenangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini