Barcelona sedang mencari pemain-pemain baru untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim depan. Salah satu nama yang masuk dalam radar mereka adalah Khvicha Kvaratskhelia, winger muda berbakat asal Georgia yang saat ini bermain untuk Napoli.

Kvaratskhelia, yang juga dikenal dengan nama Kvara, adalah salah satu bintang muda yang bersinar di Serie A musim ini. Ia berhasil membantu Napoli meraih gelar juara liga untuk pertama kalinya sejak 1990, dengan mencetak 20 gol dan 15 assist dari 58 pertandingan di semua kompetisi.

Pemain berusia 23 tahun itu juga tampil impresif di Liga Champions, di mana ia menjadi pemain dengan assist terbanyak (9) dan terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik musim ini. Ia juga menjadi andalan tim nasional Georgia, dengan mencetak 15 gol dari 28 penampilan.

Prestasi Kvaratskhelia membuat banyak klub besar tertarik untuk merekrutnya, termasuk Barcelona. Menurut laporan dari media Spanyol Mundo Deportivo, juara bertahan La Liga itu ingin membawa Kvaratskhelia ke Camp Nou musim depan, sebagai salah satu opsi untuk memperkuat lini serang mereka.

Namun, mendapatkan tanda tangan Kvaratskhelia tidak akan mudah bagi Barcelona. Pasalnya, pemain yang memiliki kontrak dengan Napoli hingga 2027 itu masih betah bermain di bawah asuhan Luciano Spalletti.

Hal ini juga ditegaskan oleh ayah Kvaratskhelia, Badri, yang mengatakan bahwa anaknya kemungkinan besar akan tetap di Napoli. Ia mengaku tidak akan mengintervensi keputusan sang pemain, dan akan menghormati apapun pilihannya.

"Dia satu-satunya yang bisa memilih apakah akan bertahan di Napoli, tapi saya pikir dia akan terus mengenakan seragam Napoli. Bagaimanapun, saya akan menghormati keputusannya," kata Badri, dikutip dari Football Italia.

Kvaratskhelia sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia bercita-cita untuk bermain di Real Madrid, klub yang juga dikabarkan tertarik padanya. Namun, ia juga mengaku senang di Napoli, dan tidak terburu-buru untuk pindah.

"Saya sangat senang di Napoli, saya merasa di rumah di sini. Saya tidak berpikir tentang masa depan saya sekarang, saya hanya fokus pada performa saya di lapangan. Tentu saja, saya punya mimpi untuk bermain di Real Madrid, tapi saya tidak tahu apakah itu akan terwujud atau tidak," kata Kvaratskhelia, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia.

Apakah Kvaratskhelia akan menjadi rekrutan baru Barcelona, atau akan tetap setia dengan Napoli? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini