Inter Miami berhasil mengalahkan Orlando City dengan skor 5-0 dalam lanjutan Leagues Cup 2024. Lionel Messi menjadi bintang kemenangan tim tuan rumah dengan mencetak dua gol, salah satunya dengan cara yang kocak.

Gol pertama Messi terjadi pada menit ke-57, ketika ia memanfaatkan bola muntah yang mengarah kepadanya setelah tendangan Jordi Alba dihalau oleh bek lawan. Messi menahan bola dengan dadanya dan bola langsung masuk ke gawang tanpa sempat ditendang olehnya. Gol ini membuat para penggemar tertawa dan terheran-heran dengan keberuntungan Messi .

Messi menambah gol keduanya pada menit ke-62 dengan sundulan setelah menerima umpan dari Luis Suarez. Gol ini menunjukkan kualitas Messi sebagai penyerang yang bisa mencetak gol dengan berbagai cara. Messi juga memberikan assist untuk gol Robert Taylor, mantan pemain non-liga di Inggris, yang mencetak gol spektakuler dengan tendangan voli.

Inter Miami menutup laga dengan kemenangan telak 5-0 atas Orlando City, yang merupakan rival mereka di MLS. Kemenangan ini membuat Inter Miami melaju ke babak selanjutnya di Leagues Cup, meskipun mereka berada di posisi terakhir di klasemen MLS .

Messi sendiri terus menunjukkan performa gemilang bersama Inter Miami sejak bergabung pada awal musim ini. Ia telah mencetak 16 gol dan 12 assist di semua kompetisi, dan menjadi salah satu pemain terbaik di MLS. Messi juga mendapat pujian dari rekan-rekan setimnya, pelatihnya, dan para pengamat sepak bola .

Messi akan kembali beraksi bersama Inter Miami pada akhir pekan ini, ketika mereka menghadapi LA Galaxy di MLS. Messi diharapkan bisa membawa Inter Miami meraih kemenangan lagi dan meningkatkan posisi mereka di klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini