Juventus harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-26 yang digelar di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (4/3/2024) dini hari WIB. Gol-gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne (menit ke-13) dan Victor Osimhen (menit ke-68), sedangkan gol balasan Juventus dicetak oleh Federico Chiesa (menit ke-90).

Salah satu pemain yang menjadi sorotan dalam laga ini adalah Dusan Vlahovic, penyerang Juventus yang gagal memanfaatkan beberapa peluang emas yang didapatnya. Vlahovic mendapat kesempatan untuk menyamakan kedudukan di menit ke-32, namun tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Napoli, David Ospina. Di menit ke-41, Vlahovic kembali mendapat peluang, namun kali ini tendangannya membentur tiang gawang. Di babak kedua, Vlahovic juga tidak mampu menyelesaikan umpan-umpan dari rekan-rekannya dengan baik.

Vlahovic mengaku menyesal dengan penampilannya yang kurang maksimal. Dia mengatakan bahwa dia harus bisa memaksimalkan peluang-peluang yang didapatnya jika ingin menjadi penyerang hebat. Dia juga meminta maaf kepada tim dan para pendukung Juventus karena tidak bisa membantu mereka meraih poin di laga ini.

"Saya akan menyesali semuanya. Kalau ingin jadi apa yang saya inginkan, untuk naik level, maka saya harus memaksimalkan peluang-peluang ini. Tidak ada lagi yang bisa saya katakan," ujar Vlahovic kepada DAZN.

"Saya punya peluang untuk memenangi pertandingan, saya bekerja begitu keras sepanjang pekan dan melakukan segalanya agar siap, tapi itu tidak terjadi malam ini," lanjutnya.

"Saya ingin jadi striker hebat. Saya punya tiga atau empat peluang malam ini, jadi dalam pikiran saya seharusnya mencetak empat gol. Tapi masalah terbesarnya adalah kami tidak menang," tambahnya.

Vlahovic juga mengapresiasi permainan Napoli yang tampil solid dan disiplin. Dia mengakui bahwa tim tuan rumah pantas mendapatkan kemenangan ini. Dia berharap Juventus bisa bangkit dari kekalahan ini dan kembali ke jalur kemenangan di laga-laga berikutnya.

"Napoli main bagus, mereka punya pemain-pemain hebat dan mereka tahu bagaimana cara menghentikan kami. Mereka pantas menang malam ini," kata Vlahovic.

"Kami harus belajar dari kesalahan-kesalahan kami dan berusaha untuk memperbaiki diri. Kami masih punya banyak pertandingan penting di depan kami dan kami harus fokus untuk meraih hasil maksimal," pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini