Chelsea belum puas dengan belanja pemain yang sudah mereka lakukan di musim panas lalu. The Blues dikabarkan masih ingin memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan dua pemain baru.

Menurut laporan dari Tribuna, Chelsea tertarik untuk merekrut striker Napoli, Victor Osimhen dan penyerang sayap Leeds United, Crysencio Summerville. Kedua pemain ini dianggap bisa meningkatkan kualitas dan variasi serangan Chelsea yang masih kurang konsisten.

Osimhen, yang berusia 25 tahun, merupakan salah satu penyerang terbaik di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Ia pernah membawa Napoli meraih Scudetto pada musim 2022/2023 dengan mencetak 27 gol dalam 38 pertandingan. Musim ini, ia sudah mengoleksi 15 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi.

Summerville, yang berusia 22 tahun, juga menunjukkan performa yang mengesankan bersama Leeds United. Ia menjadi salah satu pemain sayap tercepat dan paling kreatif di Liga Inggris. Ia sudah menciptakan 12 assist dan 7 gol dalam 24 pertandingan musim ini.

Chelsea sendiri masih berjuang untuk menembus empat besar Liga Inggris. Mereka saat ini berada di posisi keenam dengan selisih 7 poin dari Manchester United yang berada di posisi keempat. Pelatih Mauricio Pochettino dikabarkan mendapat tekanan dari manajemen untuk segera memperbaiki hasil timnya.

Namun, Chelsea juga harus menghadapi kendala finansial jika ingin mendapatkan dua pemain incaran mereka. Menurut laporan dari Bola.net, Chelsea harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu sebelum bisa merekrut pemain baru. Hal ini karena neraca keuangan mereka minus setelah menghabiskan lebih dari 1 miliar pounds di musim panas lalu.

Beberapa pemain yang berpotensi dijual oleh Chelsea adalah Conor Gallagher, Tammy Abraham, Hakim Ziyech, dan Ben Chilwell. Namun, belum ada tawaran resmi yang masuk untuk mereka. Chelsea juga harus bersaing dengan klub-klub lain yang juga mengincar Osimhen dan Summerville.

Apakah Chelsea akan berhasil mendapatkan dua pemain yang mereka inginkan? Atau apakah mereka akan gagal lagi dalam bursa transfer? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-7224983/chelsea-mau-beli-siapa-lagi
https://www.bola.net/inggris/chelsea-mau-beli-striker-kata-siapa-tuh-4de3ee.html

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini