Lionel Messi, bintang Inter Miami, sukses mencetak dua gol saat timnya menghadapi Orlando City di lanjutan MLS, pada Minggu (3/4/2024) di Chase Stadium. Namun, ada satu momen yang menarik perhatian publik, yaitu saat tendangan bebas Messi nyasar ke tribun penonton dan mengenai seorang balita perempuan yang sedang menonton pertandingan.

Momen itu terjadi di menit akhir laga, saat Inter Miami mendapatkan sebuah tendangan bebas di masa injury time. Messi, yang sudah bikin dua gol, berpeluang menambah hat-trick lewat tendangan bebas. Bola kemudian ditendang dengan kaki kiri, namun masih menyamping dari gawang Orlando City.

Apes bagi penonton di belakangnya. Ada anak kecil, bahkan terlihat masih balita, yang duduk di belakang gawang, dan terhantam bola tendangan Messi. Terlihat dua perempuan langsung coba menenangkan si balita perempuan itu. Sambil mengenyot dot-nya, terlihat balita itu menangis, dan di sekelilingnya coba menenangkannya.

Sebuah video yang menayangkan momen tersebut beredar di media sosial, dan mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa menyalahkan orang tua si balita, namun tak sedikit yang meledeknya. Salah satu netizen mengomentarinya dengan menerjemahkan perkataan si orang tua, "Apakah kamu baik-baik saja, sayangku? Messi mengenaimu, ya. Tak apa-apa," tulis netizen, sambil memberi emoji tertawa.

Messi sendiri tampak tidak menyadari bahwa bolanya mengenai balita tersebut. Ia hanya menunjukkan ekspresi kecewa karena gagal mencetak gol. Di laga itu, Messi mengantar Inter Miami menang 5-0 atas Orlando City. Tiga gol lainnya dicetak lewat brace Luis Suarez, dan satu gol dari Robert Taylor.

Inter Miami sementara memimpin klasemen MLS dengan 7 poin. Tim asuhan Gerardo Tata Martino belum terkalahkan di tiga laga, usai menang dua kali dan sekali imbang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini