Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam di leg pertama putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis, 21 Maret 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pukul 20.30 WIB. Bagi anda yang ingin menyaksikan langsung aksi Elkan Baggott dan kawan-kawan, anda bisa membeli tiketnya secara online melalui situs BookMyShow.

Tiket laga Timnas Indonesia vs Vietnam dibagi dalam empat kategori, yaitu Upper Garuda Stand (tribun atas), Garuda North Stand (tribun utara) dan Garuda South Stand (tribun selatan), Garuda West Stand (tribun barat) dan Garuda East Stand (tribun timur), serta Premium West (VIP barat) dan Premium East (VIP timur). Harga tiketnya bervariasi, mulai dari Rp100.000 hingga Rp750.000.

Berikut adalah daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Vietnam di SUGBK:

Kategori Harga
Upper Garuda Stand Rp100.000
Garuda North dan South Stand Rp200.000
Garuda West dan East Stand Rp400.000
Premium West dan East Rp750.000

Saat ini, penjualan tiket masih dalam tahap pre-sale eksklusif untuk nasabah BRI. Pre-sale ini berlaku mulai Senin, 4 Maret hingga Rabu, 6 Maret 2024 pukul 16.00 WIB. Nasabah BRI bisa mendapatkan diskon 20% untuk semua kategori tiket. Pembayaran bisa dilakukan menggunakan BRIVA di BRImo, Debit BRI, atau Kartu Kredit BRI.

Bagi anda yang bukan nasabah BRI, jangan khawatir. Anda masih bisa membeli tiket setelah pre-sale berakhir. Namun, anda harus bersiap menghadapi persaingan yang ketat, karena tiket laga Timnas Indonesia vs Vietnam diprediksi akan laris manis. Pasalnya, pertandingan ini sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke putaran berikutnya.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi terbawah Grup F dengan satu poin dari dua pertandingan. Skuad Garuda tertinggal lima poin dari Irak yang memimpin klasemen. Untuk bisa melaju ke putaran ketiga, Timnas Indonesia harus menang di semua laga sisa, termasuk melawan Vietnam yang merupakan juara Piala Asia 2024.

Meski demikian, Timnas Indonesia memiliki modal positif untuk menghadapi Vietnam. Di Piala Asia 2024 lalu, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di babak penyisihan grup. Gol tunggal kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Evan Dimas pada menit ke-90. Kemenangan ini menjadi salah satu momen terbaik Timnas Indonesia di ajang Piala Asia.

Apakah Timnas Indonesia bisa mengulangi prestasi tersebut di Kualifikasi Piala Dunia 2026? Mari kita dukung Timnas Indonesia dengan membeli tiketnya sekarang juga. Jangan sampai kehabisan, ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini