Bayern Munich berhasil unggul 2-0 atas Lazio di babak pertama leg kedua 16 besar Liga Champions. Dua gol Die Roten dicetak oleh Harry Kane dan Thomas Mueller di Allianz Arena, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB.

Bayern Munich tampil dominan sejak menit awal. Mereka menciptakan peluang melalui Leroy Sane, Jamal Musiala, dan Matthijs de Ligt, namun belum membuahkan hasil. Lazio hanya mampu mengandalkan serangan balik yang dipimpin oleh Ciro Immobile.

Gol pertama Bayern Munich tercipta di menit ke-39. Harry Kane berhasil menyundul bola umpan silang dari Kimmich yang memantul di tanah sebelum masuk ke gawang Lazio. Kiper Ivan Provedel tidak mampu menjangkau bola tersebut.

Bayern Munich tidak mengendurkan serangan mereka. Mereka menggandakan keunggulan di menit akhir babak pertama. Thomas Mueller menyambar bola tembakan voli de Ligt yang mengenai tiang gawang. Sundulan Mueller tidak dapat dihalau oleh Provedel.

Dengan hasil ini, Bayern Munich semakin dekat dengan tiket perempat final. Mereka unggul agregat 3-0 atas Lazio, setelah menang 1-0 di leg pertama. Lazio harus mencetak tiga gol tanpa balas di babak kedua jika ingin membalikkan keadaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini