Liverpool mendapat kabar gembira menjelang laga 16 besar Liga Europa melawan Sparta Praha. Bintang mereka, Mohamed Salah, sudah pulih dari cedera paha dan siap bermain kembali. Salah sebelumnya absen selama dua pekan setelah mengalami cedera saat membela Mesir di Piala Afrika 2023.

Salah sudah kembali berlatih bersama tim pada Rabu (6/3/2024) pagi waktu setempat. Dia terlihat bugar dan bersemangat mengikuti sesi latihan. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memasukkan nama Salah dalam skuad yang berisikan 23 pemain untuk menghadapi Sparta Praha di leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (8/3/2024) dini hari WIB.

Salah diprediksi akan mendapat jatah bermain di babak kedua, untuk persiapan menghadapi Manchester City di Anfield akhir pekan ini. Duel melawan City akan menjadi laga krusial bagi Liverpool yang sedang bersaing ketat di puncak klasemen Premier League. Liverpool saat ini memimpin klasemen dengan selisih satu poin dari City yang berada di posisi kedua.

Salah merupakan salah satu pemain terbaik Liverpool musim ini. Dia sudah mencetak 19 gol di semua kompetisi, termasuk 14 gol di Premier League. Kehadiran Salah di lini depan Liverpool tentu akan menambah daya gedor tim Merseyside tersebut.

Liverpool berharap Salah bisa kembali tampil gemilang seperti sebelum cedera. Salah juga ingin membuktikan bahwa dia masih layak menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Dengan Salah di skuad, Liverpool semakin optimis bisa meraih hasil positif di Liga Europa dan Premier League.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini