Pekan 28 Liga 1 2023/2024 akan menyajikan laga menarik antara Bali United melawan PSIS Semarang. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Jumat 8 Maret 2024 pukul 19.00 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar, Vidio, dan Vision+ .

Bali United dan PSIS Semarang adalah dua tim yang masih berjuang keras untuk bisa mendapatkan tiket ke Championship Series Liga 1 2023/2024. Hanya empat tim teratas di klasemen akhir nanti yang berhak melaju ke babak tersebut. Saat ini, PSIS menempati peringkat ketiga dengan koleksi 46 poin, sedangkan Bali United berada di posisi keempat dengan raihan 45 poin .

Kedua tim tentu tidak ingin kehilangan poin di laga ini. Kemenangan menjadi misi wajib bagi kedua tim, karena ancaman datang dari Madura United di peringkat kelima yang juga telah mengoleksi 45 poin. Selain itu, Persik Kediri di posisi keenam dengan 40 poin juga masih mengintip peluang untuk menyalip .

Bali United akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang. Tim asuhan Stefano Teco Cugurra tidak terkalahkan di empat laga kandang terakhir, termasuk di AFC Cup 2023/2024. Namun, mereka harus meningkatkan kualitas pertahanan mereka, karena di dua laga terakhir mereka kebobolan enam gol. Di laga sebelumnya, mereka kalah 4-3 dari Barito Putera di Banjarmasin .

PSIS Semarang juga tidak mau kalah. Tim besutan Bambang Nurdiansyah baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri di pekan sebelumnya, untuk mengakhiri rentetan dua laga tanpa kemenangan. Mereka juga memiliki catatan bagus di laga tandang, dengan meraih tiga kemenangan, dua seri, dan satu kalah di enam laga terakhir .

Laga ini diprediksi akan berlangsung seru dan sengit. Kedua tim memiliki materi pemain yang berkualitas dan berpengalaman. Beberapa nama yang patut diperhatikan adalah Jefferson De Assis, M. Rahmat, dan Irfan Bachdim dari Bali United, serta Bruno Silva, Septian David Maulana, dan Hari Nur Yulianto dari PSIS Semarang .

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain kedua tim:

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Dias Angga Putra; Brwa Nouri, M. Rahmat, Irfan Bachdim; Melvin Platje, Jefferson De Assis, Paulo Sergio.

PSIS Semarang (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Finky Pasamba, Safrudin Tahar, Alfeandra Dewangga, Gilang Ginarsa; Wallace Costa, Bayu Nugroho; Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Bruno Silva; Komarudin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini