Cristiano Ronaldo mengalami hari yang buruk ketika Al Nassr kalah 1-3 dari Al Raed di pekan ke-23 Liga Arab Saudi, Jumat (8/3/2024) dini hari. Bintang asal Portugal itu dua kali gagal mencetak gol ke gawang lawan karena bola tendangannya hanya membentur tiang.

Pada menit ke-24, Ronaldo mendapat umpan dari Marcelo Brozovic di sisi kanan kotak penalti. Dia langsung melepaskan tembakan voli yang meluncur kencang ke arah gawang Al Raed. Namun, nasib sial menimpanya, bola hanya menghantam tiang jauh dan memantul keluar. Beruntung bagi Al Nassr, Aiman Yahya berhasil menyambar bola rebound dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada menit ke-90, Ronaldo mendapat kesempatan emas untuk memperkecil ketertinggalan Al Nassr dari tendangan bebas. Dengan gaya khasnya, dia melepaskan tendangan knuckle shot yang membuat kiper Al Raed tak berkutik. Sayang, lagi-lagi bola hanya membentur mistar atas gawang dan keluar lapangan. Ronaldo pun tampak pasrah dan frustrasi.

Dua kali gagalnya Ronaldo mencetak gol menjadi salah satu faktor kekalahan Al Nassr dari Al Raed. Tim tamu berhasil mencuri tiga poin berkat gol-gol dari Karim El Berkaoui, Mohamed Fouzair, dan Amir Sayoud. Kekalahan ini membuat Al Nassr semakin tertinggal dari Al Hilal di puncak klasemen. Al Nassr kini berada di posisi kedua dengan 53 poin, terpaut sembilan poin dari Al Hilal yang baru akan bermain pada Jumat malam.

Ronaldo sendiri masih memimpin daftar top skor Liga Arab Saudi dengan 22 gol, unggul tiga gol dari Aleksandar Mitrovic dari Al Hilal. Namun, dia sudah tiga laga berturut-turut tidak mencetak gol untuk Al Nassr. Apakah Ronaldo akan kembali menemukan ketajamannya di laga-laga selanjutnya? Kita tunggu saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini