Sergio Reguilon, bek kiri Tottenham Hotspur yang saat ini dipinjamkan ke Brentford, mengaku masih mendukung Manchester United untuk meraih trofi Piala FA musim ini. Reguilon pernah bermain untuk Setan Merah selama setengah musim sebelum kembali ke Spurs dan kemudian dipinjamkan lagi ke Brentford pada bulan Januari lalu.

Reguilon mengatakan bahwa ia masih memiliki ikatan khusus dengan Man United, klub yang memberinya kesempatan untuk bermain di Liga Inggris dan Liga Champions. Ia juga mengaku bersyukur kepada manajer Ole Gunnar Solskjaer yang memberinya kepercayaan dan kasih sayang saat ia mengalami masa sulit di Spurs.

"Saya bilang kepada manajer, ‘terima kasih untuk segalanya’. Saat saya ingat Manchester, saya akan tersenyum. Saya berharap mereka bisa menang di Piala FA, saya masih mendukung mereka. Ini momen sulit dalam hidup saya (setelah tak disukai di Spurs) dan mereka memberi saya cinta," kata Reguilon seperti dikutip dari The Times.

Man United sendiri sudah melaju ke perempat final Piala FA setelah mengalahkan Nottingham Forest dengan skor tipis 1-0 berkat gol Casemiro di menit akhir. Di babak selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan rival abadi mereka, Liverpool, yang juga menang 3-0 atas Southampton di putaran kelima.

Laga antara Man United dan Liverpool di perempat final Piala FA dipastikan akan berlangsung sengit dan seru, mengingat kedua tim memiliki rivalitas yang panjang dan prestise yang tinggi. Selain itu, kedua tim juga sedang berjuang untuk meraih gelar juara Liga Inggris, yang saat ini masih dipimpin oleh Man City.

Reguilon mengaku akan menonton pertandingan tersebut dengan penuh antusiasme, meski ia tidak bisa bermain untuk salah satu tim. Ia berharap Man United bisa menang dan melangkah ke semifinal, dan akhirnya mengangkat trofi Piala FA di akhir musim. Menurutnya, trofi tersebut bisa menjadi penghargaan bagi kerja keras Solskjaer dan para pemainnya.

"Saya akan menonton pertandingan itu dengan senang hati. Saya tahu betapa beratnya bermain melawan Liverpool, mereka adalah tim yang sangat kuat dan berbahaya. Tapi saya yakin Man United bisa menang, mereka punya tim yang solid dan berbakat. Saya harap mereka bisa juara Piala FA, mereka pantas mendapatkannya," ujar Reguilon.

Sementara itu, Reguilon sendiri sedang menikmati masa pinjamannya di Brentford, klub yang bermain di Divisi Championship. Ia mengaku senang bisa bermain secara reguler dan membantu timnya bersaing untuk promosi ke Liga Inggris musim depan. Ia juga mengatakan bahwa ia masih berkomunikasi dengan beberapa pemain Man United, seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Marcus Rashford.

"Saya senang di Brentford, saya merasa dihargai dan dihormati di sini. Saya ingin membantu tim ini mencapai tujuan mereka, yaitu promosi ke Liga Inggris. Saya juga masih berhubungan dengan beberapa teman saya di Man United, kami saling mendukung dan memberi semangat. Mereka adalah orang-orang yang baik dan saya berterima kasih kepada mereka," tutur Reguilon.

Reguilon juga tidak menutup kemungkinan untuk kembali bermain untuk Man United di masa depan, jika ada kesempatan dan kesepakatan yang baik. Ia mengatakan bahwa ia masih memiliki kontrak dengan Tottenham, tapi ia tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Ia hanya ingin fokus pada performanya di Brentford dan menikmati setiap momen yang ada.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di musim depan, saya masih punya kontrak dengan Tottenham dan saya harus menghormatinya. Tapi saya juga tidak menolak jika ada tawaran untuk kembali ke Man United, saya sangat menyukai klub itu dan saya merasa nyaman di sana. Tapi sekarang saya hanya ingin bermain bagus di Brentford dan membuat mereka bangga," pungkas Reguilon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini