Liverpool akan menjamu Manchester City di Stadion Anfield pada Minggu (10/3/2024) pukul 22.45 WIB dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Inggris. Laga ini akan menjadi penentu siapa yang akan memimpin klasemen sementara, karena kedua tim hanya berjarak satu poin.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua dengan 63 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Manchester City di posisi ketiga dengan 62 poin. Kedua tim harus saling mengalahkan untuk mengklaim posisi puncak yang saat ini ditempati oleh Arsenal dengan 64 poin.

Laga ini juga akan menjadi pertemuan terakhir antara dua pelatih terbaik di Liga Inggris, yaitu Jurgen Klopp dan Pep Guardiola. Klopp dikabarkan akan meninggalkan Liverpool di akhir musim ini, sedangkan Guardiola masih memiliki kontrak hingga 2025.

Kedua tim memiliki rekor yang cukup seimbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi. Liverpool dan Manchester City sama-sama meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu kali imbang. Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan skor 1-1 di Etihad Stadium pada November lalu.

Liverpool memiliki keunggulan dalam laga kandang, karena mereka belum terkalahkan di Anfield musim ini. Mereka selalu menang dalam empat laga kandang terakhir di Liga Inggris, dengan mencetak minimal tiga gol dalam setiap pertandingan.

Namun, Manchester City juga tidak bisa dianggap remeh, karena mereka tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Liga Inggris. Mereka selalu menang dalam lima laga tandang terakhir di Liga Inggris, dengan mencetak minimal tiga gol dalam lima dari delapan laga tandang terakhir.

Laga ini juga akan menjadi ajang adu gengsi antara dua penyerang terbaik di Liga Inggris, yaitu Mohamed Salah dan Erling Haaland. Salah saat ini menjadi top skor dengan 23 gol, sedangkan Haaland menguntit di posisi kedua dengan 21 gol.

Bagi anda yang ingin menyaksikan laga ini secara langsung, anda bisa mengakses link live streaming yang tersedia di Vidio. Anda juga bisa menonton siaran langsung di Champions TV 5. Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru ini, karena ini mungkin menjadi pertarungan terakhir antara Klopp dan Guardiola di Liga Inggris.

Link live streaming Liverpool vs Manchester City di Vidio
Link siaran langsung Liverpool vs Manchester City di Champions TV 5

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini