Aston Villa dan Tottenham Hotspur harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama pertandingan pekan ke-28 Liga Inggris di Villa Park, Minggu (10/3/2024). Kedua tim sama-sama mencari kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Tottenham unggul lebih dulu melalui gol Giovani Lo Celso pada menit ke-15. Gelandang asal Argentina itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau oleh kiper Emiliano Martinez. Gol ini menjadi yang pertama bagi Lo Celso di musim ini.

Aston Villa tidak tinggal diam dan mencoba merespon. Mereka mendapat peluang emas pada menit ke-25, ketika Leon Bailey melewati beberapa pemain Tottenham sebelum melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Sayangnya, tidak ada pemain Aston Villa yang mampu menyambut bola dengan baik.

The Villans akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Bek tengah Pau Torres menjadi pahlawan bagi tim tuan rumah dengan mencetak gol sundulan dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Youri Tielemans. Gol ini juga menjadi yang pertama bagi Torres di Liga Inggris.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum. Kedua tim masih memiliki 45 menit untuk mencari gol kemenangan di babak kedua. Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim, karena Aston Villa berada di posisi keempat dengan 55 poin, sementara Tottenham di posisi kelima dengan 50 poin. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Mari kita nantikan kelanjutan laga ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini