Juventus dan Atalanta harus puas bermain imbang 2-2 dalam laga lanjutan Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Kedua tim saling berbalas gol di babak kedua setelah Atalanta unggul di babak pertama.

Atalanta tampil percaya diri sejak awal pertandingan dan berhasil membuka keunggulan di menit ke-35 melalui gol Teun Koopmeiners. Gelandang asal Belanda itu menyambar bola umpan sepakan bebas dari Mario Pasalic dan menaklukkan kiper Wojciech Szczesny.

Juventus berusaha keras untuk menyamakan kedudukan di babak kedua dan mendapat peluang emas di menit ke-66. Weston McKennie mengirimkan umpan silang ke kotak penalti dan Andrea Cambiaso menyundul bola ke gawang Marco Carnesecchi.

Empat menit kemudian, Juventus berbalik unggul 2-1. McKennie kembali menjadi kreator dengan memberikan umpan terobosan ke Arkadiusz Milik. Striker asal Polandia itu melepaskan tembakan keras yang menghujam jala Atalanta.

Namun, keunggulan Juventus tidak bertahan lama. Atalanta berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-75. Koopmeiners kembali menjadi pahlawan bagi tim tamu dengan mencetak gol keduanya. Dia mengeksekusi penalti dengan sempurna setelah sebelumnya Scalvini dijatuhkan oleh Bremer di kotak terlarang.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit panjang. Hasil imbang ini membuat Juventus tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan 63 poin, sementara Atalanta naik ke posisi keempat dengan 60 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini