Cristiano Ronaldo, bintang Al Nassr, membuang-buang peluang emas di depan gawang lawan saat timnya tersingkir dari Liga Champions Asia oleh Al Ain. Ronaldo, yang baru saja mencetak rekor 750 gol di level klub, gagal menambah pundi-pundi golnya di laga yang berlangsung pada Selasa (12/3/2024).

Al Nassr kalah adu penalti 1-3 setelah bermain imbang 4-4 secara agregat dengan Al Ain. Ronaldo mencetak satu gol dari titik putih pada babak perpanjangan waktu, namun itu tidak cukup untuk membawa timnya lolos ke final.

Ronaldo sebenarnya memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol, namun ia tidak mampu memanfaatkannya dengan baik. Pada menit ke-60, ia mendapat bola rebound yang ditepis oleh kiper Al Ain, Khalid Eisa, namun tendangannya melebar dari gawang yang sudah kosong. Pada menit ke-105, ia kembali mendapat kesempatan dari sisi kiri gawang, namun lagi-lagi tendangannya tidak tepat sasaran.

Kegagalan Ronaldo mencetak gol dari depan gawang ini menjadi sorotan media dan publik. Banyak yang mengkritik penampilan Ronaldo yang dianggap kurang tajam dan tidak konsisten. Ronaldo sendiri terlihat sangat kecewa dan frustasi dengan hasil tersebut. Ia bahkan sempat menendang tiang gawang karena kesal.

Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada musim panas 2023 dengan nilai transfer yang fantastis. Ia diharapkan bisa membawa tim asal Arab Saudi itu meraih gelar-gelar bergengsi, terutama di kancah Asia. Namun, hingga kini Ronaldo belum mampu memberikan trofi apapun untuk Al Nassr.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini