Liverpool tengah bersiap untuk leg kedua Babak 16 Besar Liga Europa melawan Sparta Praha dengan satu kaki sudah berada di perempatfinal setelah kemenangan telak 5-1 di leg pertama. Manajer Juergen Klopp menegaskan bahwa fokus timnya saat ini tertuju penuh pada pertandingan yang akan berlangsung di Anfield, Jumat dini hari WIB, meskipun pertandingan besar melawan Manchester United di Perempatfinal Piala FA menanti di akhir pekan.

Klopp menyatakan bahwa penting bagi tim untuk menjaga ritme permainan dan tidak terdistraksi oleh laga berikutnya, bahkan jika itu adalah derby panas melawan MU. Dia menekankan bahwa setiap pertandingan memiliki arti pentingnya sendiri dan tidak ada yang boleh dianggap enteng, terutama dalam upaya Liverpool untuk meraih empat gelar musim ini.

Dengan performa impresif di leg pertama, ada kemungkinan Klopp akan melakukan rotasi pemain, memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil sebagai starter. Ini akan menjadi strategi untuk menjaga pemain senior tetap segar untuk laga kontra MU. Namun, Klopp juga mengharapkan para pemainnya untuk tampil maksimal dan meraih kemenangan di leg kedua ini, menunjukkan bahwa Liverpool tidak hanya berambisi di liga domestik, tetapi juga di kancah Eropa.

Pertandingan melawan Sparta Praha ini akan menjadi ujian bagi kedalaman skuad Liverpool dan kemampuan mereka untuk mengatasi tekanan dari jadwal padat yang mereka hadapi. Dengan beberapa pemain kunci yang masih dalam pemulihan, Klopp mungkin harus bergantung pada skuadnya untuk memastikan bahwa Liverpool dapat melanjutkan perjalanan mereka di semua kompetisi dengan sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini