Dalam pertandingan terbaru Liga Europa, Juergen Klopp, manajer Liverpool, mengalami momen yang menegangkan ketika ia menerima kartu kuning setelah protes keras terhadap keputusan wasit. Insiden ini terjadi dalam kemenangan besar Liverpool atas Sparta Praha dengan skor 6-1, yang mengamankan tempat mereka di perempatfinal dengan agregat 11-2.

Klopp marah-marah setelah Conor Bradley, pemain Liverpool, mengalami pelanggaran yang menurut Klopp bisa menyebabkan cedera serius. Ini terjadi setelah salah satu pemain Liverpool, Bobby Clark, harus diganti karena masalah cedera yang serupa. Klopp mengakui bahwa emosinya terpancing di momen tersebut dan menyebut dirinya "bodoh" karena reaksinya yang berlebihan.

Meskipun mendapat kartu kuning, Klopp tampaknya tidak terlalu terganggu oleh insiden tersebut. Ia mengatakan kepada wasit bahwa dia tidak masalah dengan kartu kuning dan bahwa dia tetap tenang sebelum dan sesudah insiden, hanya pada saat itu emosinya terpancing. Klopp juga meminta maaf atas reaksinya.

Liverpool kini melangkah ke babak selanjutnya dengan keyakinan tinggi setelah menunjukkan dominasi mereka atas Sparta Praha, baik dalam hal skor maupun performa di lapangan. Namun, insiden ini menyoroti tekanan yang dirasakan manajer bahkan ketika timnya berada di puncak permainan mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini