Liverpool menunjukkan dominasi mereka di Liga Europa dengan kemenangan besar atas Sparta Praha, namun kemenangan tersebut diwarnai kecemasan manajer Juergen Klopp terhadap kondisi Bobby Clark yang mengalami cedera.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Liverpool tidak memberikan kesempatan kepada Sparta Praha untuk bernapas. Mereka langsung unggul empat gol dalam waktu 13 menit pertama melalui Darwin Nunez, Bobby Clark, Cody Gakpo, dan Mohamed Salah. Meskipun Sparta sempat memperkecil ketertinggalan, dua gol tambahan dari Dominik Szoboszlai dan Gakpo memastikan kemenangan 6-1 untuk Liverpool, dan agregat mencengangkan 11-2 untuk melaju ke perempat final.

Namun, kegembiraan Liverpool terganggu oleh cedera yang dialami oleh pemain muda mereka, Bobby Clark. Clark harus ditarik keluar pada menit ke-73 dan digantikan oleh Mateusz Musialowski. Klopp yang awalnya berencana untuk memberikan Clark menit bermain penuh, terpaksa menariknya keluar setelah pemain tersebut merasakan kesakitan. Klopp berharap cedera yang dialami Clark tidak serius, mengingat pentingnya pertandingan berikutnya di Piala FA melawan Manchester United.

Klopp mengungkapkan kekagumannya terhadap perkembangan Clark dan menekankan pentingnya kesehatan pemainnya. "Untuk Bobby, saya senang melihat perkembangannya, performanya luar biasa. Fantastis," ujar Klopp. "Dia jadi satu-satunya kekhawatiran kami di laga tadi. Saya harap tidak ada apa-apa."

Liverpool kini harus menunggu kabar lebih lanjut mengenai kondisi Clark, sementara mereka bersiap untuk pertandingan penting di akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini