Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan perempat final Piala FA tanpa kehadiran gelandang bertahan kunci mereka, Casemiro. Pemain internasional Brasil tersebut mengalami cedera yang membuatnya harus absen dari skuad Brasil untuk jeda internasional yang akan datang. Dengan demikian, Casemiro juga dipastikan tidak akan bermain dalam pertandingan melawan Liverpool.

Absennya Casemiro bisa menjadi pukulan berat bagi Setan Merah, mengingat pengaruh dan pengalamannya dalam mengendalikan lini tengah dan memutus serangan lawan. Scott McTominay diperkirakan akan menggantikan posisi Casemiro dan berduet dengan Kobbie Mainoo di lini tengah.

Di sisi lain, Manchester United mendapat kabar baik dengan kembalinya Mason Mount ke sesi latihan dan diperkirakan akan turun dalam pertandingan ini. Namun, mereka juga akan kehilangan bek tengah Lisandro Martinez, yang diperkirakan baru akan kembali setelah jeda internasional. Pemain seperti Rasmus Hojlund, Harry Maguire, dan Aaron Wan-Bissaka juga telah kembali berlatih dan diharapkan bisa diturunkan melawan Liverpool.

Pertandingan ini sangat krusial bagi Manchester United yang musim ini tampil kurang memuaskan dan Piala FA menjadi peluang terbaik mereka untuk meraih trofi. Di sisi lain, Liverpool yang sedang dalam performa impresif setelah memenangkan Piala Carabao musim ini, tentunya ingin menambah koleksi trofi domestik mereka. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada hari ini, 17 Maret 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini