AC Milan berhasil melanjutkan tren positif mereka di Liga Italia dengan meraih kemenangan penting atas Hellas Verona dengan skor 3-1. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Marc-Antonio Bentegodi pada Minggu malam, menampilkan performa impresif dari Rossoneri yang berhasil mencuri tiga poin penuh dari kandang lawan.

Milan membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Theo Hernandez, yang berhasil mengeksekusi aksi solo menawan di menit ke-44. Tak lama setelah babak kedua dimulai, Christian Pulisic menggandakan keunggulan Milan dengan gol kedua, memanfaatkan bola rebound di dalam kotak penalti.

Verona sempat memberikan perlawanan dengan gol balasan dari Tijanna Noslin, namun harapan mereka pupus setelah Samuel Chukwueze, yang masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol ketiga untuk Milan di menit ke-79.

Kemenangan ini semakin mengukuhkan posisi Milan di peringkat kedua klasemen, dengan perolehan 62 poin dari 29 pertandingan, unggul tiga poin dari Juventus di peringkat ketiga. Sementara itu, Verona berada di posisi ke-15, hanya terpaut dua poin dari zona degradasi.

Pertandingan ini juga menandai kemenangan ketiga beruntun Milan di kompetisi, menunjukkan konsistensi mereka dalam mengejar ambisi juara liga. Dengan sembilan pertandingan tersisa, persaingan di puncak klasemen semakin memanas, dan Milan tampaknya tidak akan menyerah dalam mengejar pemuncak klasemen saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini