Brahim Díaz, pemain sayap Real Madrid, telah membuat keputusan penting dalam karirnya dengan memilih untuk bergabung dengan tim nasional Maroko. Keputusan ini mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya dengan tim nasional Spanyol. Díaz telah dipilih untuk skuad Maroko untuk dua pertandingan persahabatan bulan ini, menandai babak baru dalam karir internasionalnya.

Di sisi klub, Díaz telah menunjukkan performa yang mengesankan, sehingga menarik perhatian Arsenal. Klub London tersebut dilaporkan telah menawarkan 60 juta euro untuk mendatangkan pemain bintang Real Madrid tersebut. Tawaran ini muncul menjelang pertandingan penting Arsenal melawan juara bertahan Premier League, Manchester City, pada tanggal 31 Maret.

Díaz juga baru-baru ini memberikan tanggapan terhadap komentar pelatih tim nasional Spanyol, Luis de la Fuente, mengenai pilihannya bermain untuk Maroko. Díaz menegaskan bahwa ia tidak menekan siapa pun sebelum membuat keputusan "berterima kasih kepada semua" yang telah mendukungnya.

Pemain berusia 24 tahun ini juga telah menunjukkan kualitasnya di lapangan dengan mencetak gol kemenangan untuk Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig. Gol tersebut dicetak melalui lari solo yang indah dan diakhiri dengan tembakan kaki kiri ke sudut atas gawang. Namun, Díaz mengalami cedera betis pada menit ke-84 dan diharapkan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya.

Dengan kontribusi signifikan di klub dan keputusan baru-baru ini untuk bermain di tingkat internasional, Brahim Díaz telah menunjukkan bahwa ia adalah pemain yang serba bisa dan berharga di dunia sepak bola saat ini..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini