Jakarta, 19 Maret 2024 – Dalam suasana latihan yang terik di Stadion Madya, Jay Idzes, pemain baru Timnas Indonesia, mengungkapkan kesan pertamanya. "Panas, panas, panas, tapi itu bagus," ujar Idzes. Pemain yang baru saja resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini tampak bersemangat meski harus beradaptasi dengan cuaca Jakarta yang jauh berbeda dari Belanda dan Italia.

Idzes yang kini bermain untuk Venezia di Italia, merasa bahwa cuaca panas dan lembab Jakarta adalah tantangan baru yang harus dihadapi. "Sedikit lembab, sedikit matahari. Jadi itu bagus," tambahnya.

Dalam wawancara setelah latihan, Idzes juga berbicara tentang ambisinya bersama Timnas Indonesia. "Saya pikir seperti yang anda lihat, kami memiliki tim yang bagus dan kami bekerja dengan sangat baik. Jadi kami hanya mencoba untuk memperbaiki apa yang kami bisa saat ini," tutur Idzes dengan penuh optimisme.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 pada tanggal 21 dan 26 Maret. Dengan semangat baru dan harapan tinggi, Idzes dan rekan-rekannya di Timnas Indonesia siap menghadapi tantangan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini