Pada pertandingan sengit antara Liverpool dan Manchester City di Stadion Anfield, sebuah insiden kontroversial terjadi yang melibatkan Jeremy Doku dan Alexis Mac Allister. Menjelang akhir pertandingan, dengan skor imbang 1-1, sebuah momen krusial terjadi yang bisa saja mengubah hasil akhir pertandingan.

Doku, pemain pengganti Man City, dalam sebuah aksi perebutan bola di kotak penalti Liverpool, melakukan tendangan tinggi yang mengenai dada Mac Allister. Wasit pertandingan, Michael Oliver, dan VAR tidak menganggapnya sebagai pelanggaran yang layak penalti.

Mark Clattenburg, mantan wasit Premier League, menyatakan bahwa Liverpool seharusnya mendapatkan penalti karena posisi kaki Doku terlalu tinggi dan telah melakukan kontak dengan dada Mac Allister. Namun, Howard Webb, kepala PGMOL, memberikan penjelasan bahwa keputusan wasit di lapangan adalah penting dan VAR tidak ingin mengintervensi kecuali jika ada kesalahan yang jelas.

Insiden ini telah menimbulkan banyak diskusi di kalangan penggemar sepak bola dan pakar sepak bola. Apakah ini memang bukan penalti atau apakah Liverpool dirugikan oleh keputusan wasit? Pertandingan berakhir dengan skor 1-1, namun perdebatan tentang insiden ini masih terus berlanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini