Jose Mourinho, yang dikenal dengan julukan ‘The Special One’, dikabarkan sedang mempelajari bahasa Jerman. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa ia mungkin akan bergabung dengan klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich, yang saat ini sedang mencari pengganti Thomas Tuchel.

Mourinho, yang sebelumnya dipecat oleh AS Roma, telah dikaitkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Namun, belakangan ini, ia terlihat semakin dekat dengan Bayern Munich. Menurut laporan dari Bild, Mourinho telah menunjukkan ketertarikannya pada klub tersebut dan Bundesliga secara umum.

Direktur Keolahragaan Bayern, Max Eberl, telah menyatakan bahwa mereka mencari pelatih yang dapat bertahan untuk jangka menengah hingga panjang. Ini mungkin menjadi tantangan bagi Mourinho, yang memiliki reputasi untuk tidak bertahan lama di satu klub.

Namun demikian, pengalaman dan rekam jejak Mourinho sebagai pelatih yang sukses di berbagai liga Eropa tidak bisa diabaikan. Dengan kemampuannya yang terbukti dalam membangun tim yang kuat dan meraih kemenangan, ia bisa menjadi aset berharga bagi Bayern Munich.

Kita masih harus menunggu untuk melihat apakah Mourinho akan benar-benar bergabung dengan Bayern Munich atau tidak. Namun, satu hal yang pasti, belajar bahasa Jerman adalah langkah pertama yang baik dalam persiapannya untuk mungkin mengambil alih tim sepak bola terkemuka di Jerman tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini