Timnas Indonesia akan bertandang ke Stadion My Dinh di Hanoi, Vietnam, pada Selasa, 26 Maret 2024, untuk melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Setelah berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, skuad Garuda kini harus mempersiapkan strategi untuk pertandingan tandang yang akan menjadi penentu bagi peluang mereka untuk maju ke babak berikutnya.

Pertandingan ini sangat krusial mengingat posisi Indonesia yang saat ini hanya memiliki satu poin dari dua pertandingan sebelumnya, dimana mereka kalah dari Irak dan bermain imbang melawan Filipina. Sementara itu, Vietnam berada di peringkat kedua dengan tiga poin. Kemenangan atas Vietnam di Hanoi akan menjadi kunci bagi Indonesia untuk memperbaiki posisi mereka di grup.

Dengan absennya Asnawi Mangkualam dan Shayne Pattynama, Nathan Thoe-A-On diharapkan dapat mengisi kekosongan dan membawa timnas Indonesia meraih kemenangan penting. Pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Kompas.com
Pikiran-Rakyat.com
Tirto.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini