Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Anthony Martial, penyerang klub tersebut, telah menjalani operasi paha dan diperkirakan akan absen selama dua bulan. Kontrak Martial di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim 2023/24, dan berdasarkan perkembangan terkini, klub tidak berencana untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya.

Martial, yang bergabung dengan MU dari AS Monaco pada tahun 2015, telah mengalami penurunan performa dalam beberapa musim terakhir, sering kali karena cedera. Kondisi ini telah mempengaruhi kemampuannya untuk tampil konsisten, baik saat bermain untuk Man United maupun selama masa peminjaman di Sevilla.

Sebelumnya, ada spekulasi bahwa MU dan Martial sedang dalam pembicaraan tentang potensi perpanjangan kontrak satu musim dengan gaji yang lebih rendah. Namun, cedera terbaru ini tampaknya telah mempengaruhi keputusan klub untuk tidak melanjutkan kerjasama dengan pemain asal Prancis tersebut.

Dengan situasi keuangan yang ketat dan bursa transfer Januari 2024 yang sedang berlangsung, pelatih Erik ten Hag mungkin akan mencari alternatif lain untuk memperkuat lini serang tim tanpa harus mengeluarkan dana besar.

Martial telah mencetak 90 gol dan 55 assist dalam 317 penampilan untuk MU, dan telah membantu tim memenangkan Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. Namun, masa depannya di klub kini tampak suram, dan ia mungkin akan mencari tantangan baru di tempat lain setelah musim ini berakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini