Jakarta – Baru-baru ini, komentar dari Francesco Totti mengenai masa depan Paulo Dybala di AS Roma telah menimbulkan kontroversi di antara para penggemar. Totti, yang merupakan mantan kapten dan legenda Roma, memberikan klarifikasi atas komentarnya tersebut.

Dalam wawancara dengan Corriere dello Sport, Totti menyatakan bahwa Roma perlu mempertimbangkan dengan serius jika ingin memberikan kontrak baru kepada Dybala. Alasannya adalah karena pemain asal Argentina tersebut seringkali absen akibat cedera. "Kita bicara soal pemain top, tapi kita perlu memahami apa yang ingin klub lakukan di masa depan dan targetnya musim depan," ujar Totti.

Namun, Totti menegaskan bahwa komentarnya itu bukanlah serangan terhadap Dybala. "Saya bukan direktur Roma, Inter, atau Juve. Saya penggemar sepakbola, dalam hal ini Roma. Saya bisa mengatakan apa yang saya mau, apa yang saya pikirkan," kata Totti kepada SportMediaset. "Saya bilang begitu bukan menyerang Dybala, saya selalu membelanya dan menurut saya dia pemain paling kuat secara teknik di tim. Ketika dia absen, Anda bisa merasakannya."

Dybala sendiri telah tampil 28 kali di semua kompetisi musim ini dan mencetak 14 gol untuk Roma. Namun, ia juga sudah absen dalam 13 pertandingan. Kontraknya dengan AS Roma akan berakhir pada Juni 2025, dengan klausul rilis sebesar 13 juta euro untuk klub luar Italia dan 20 juta euro untuk klub Serie A.

Totti mengakhiri klarifikasinya dengan menyatakan bahwa tidak ada masalah pribadi dengan Dybala dan bahwa ia adalah salah satu orang yang pertama mengajaknya ke Roma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini