Real Madrid dikabarkan tengah memantau situasi kontrak bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menjelang berakhirnya kontraknya pada tahun 2025. Alexander-Arnold, yang kontraknya tinggal 18 bulan lagi, belum melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak.

Pemain berusia 25 tahun ini telah menjadi bagian penting dari era Jurgen Klopp di Liverpool, dengan lebih dari 300 penampilan dan delapan trofi yang dimenangkan bersama klub masa kecilnya. Seperti Steven Gerrard sebelumnya, para penggemar Liverpool melihat Alexander-Arnold sebagai representasi mereka di lapangan dan ada harapan di Merseyside bahwa pemain internasional Inggris ini akan segera berkomitmen untuk masa depan jangka panjang bersama klub.

Namun, menurut laporan dari media Spanyol Relevo, negosiasi kontrak Alexander-Arnold saat ini terhenti dan Real Madrid ‘memantau secara ekstensif’ situasi tersebut, siap untuk bertindak. Laporan tersebut menyatakan bahwa Alexander-Arnold – yang kontraknya akan berakhir pada tahun 2025 – kemungkinan akan menjadi ‘permata pasar’ dalam beberapa bulan mendatang, dengan Madrid tidak sendirian dalam ketertarikan mereka.

Madrid telah mengidentifikasi Alexander-Arnold sebagai pengganti jangka panjang yang potensial untuk Dani Carvajal yang berusia 32 tahun dan menghargai kualitas serta keberagaman pemain berusia 25 tahun itu. Madrid bersiap untuk membuat pernyataan niat pada musim panas ini, dengan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan bek kiri Bayern Munich Alphonso Davies diharapkan menyelesaikan transfer besar-besaran ke Bernabeu dan nama-nama besar lainnya diharapkan mengikuti.

Sementara Madrid belum menjalin kontak dengan Liverpool atau Alexander-Arnold, situasi tersebut dapat berubah dengan cepat dan kepergian Klopp yang akan datang telah menambah ketidakpastian di belakang layar di Anfield.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini