Pelatih Timnas Kolombia, Nestor Lorenzo, telah memberikan jaminan kepada Liverpool bahwa Luis Diaz akan kembali ke klub dalam kondisi yang baik setelah jeda internasional. Diaz, yang baru-baru ini mengalami cedera pangkal paha, telah dipanggil untuk bergabung dengan skuad Kolombia untuk pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Rumania.

Kekhawatiran muncul dari kubu Liverpool mengingat Diaz baru saja pulih dari cedera dan mereka tidak ingin kehilangan pemain kunci tersebut di momen krusial musim ini. Namun, Lorenzo menegaskan bahwa mereka tidak akan memaksakan Diaz untuk bermain jika kondisinya belum sepenuhnya pulih.

Diaz telah tampil impresif musim ini dengan mencatatkan 11 gol dan lima assist dari 39 penampilan. Kembalinya dia dalam kondisi fit akan menjadi kabar baik bagi Liverpool yang tengah berjuang di berbagai kompetisi.

Liverpool dan para penggemarnya kini dapat sedikit lega dengan pernyataan pelatih Kolombia tersebut. Mereka berharap Diaz akan kembali dengan segar dan siap untuk membantu tim meraih kesuksesan di sisa musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini