Timnas U-20 Indonesia baru saja menyelesaikan pertandingan persahabatan internasional melawan China dengan hasil imbang 1-1. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, ini menjadi sorotan karena komentar dari pelatih Indra Sjafri dan pemain Arkhan Kaka yang menyatakan belum puas dengan hasil tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung tanggal 22 Maret 2024 tersebut, Indonesia sempat tertinggal oleh gol dari Peng Xiao pada menit ke-15. Namun, Figo Denis berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan penalti di menit ke-90+2. Meskipun berhasil menghindari kekalahan, pelatih Indra Sjafri mengungkapkan bahwa masih banyak ruang untuk peningkatan performa tim.

Arkhan Kaka, yang tampil selama 78 menit dalam pertandingan tersebut, juga mengungkapkan perasaan yang sama. "Kami belum puas dengan hasil ini. Kami harus lebih berproses dan berkembang lagi untuk pertandingan kedua pada tanggal 25," ujar Kaka dalam sesi konferensi pers.

Timnas U-20 Indonesia dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U19 2024 dan Kualifikasi Piala AFC U20 2025. Dengan beberapa pemain yang telah berpengalaman di Piala Dunia U17 tahun lalu, harapan untuk lolos ke Piala Dunia U20 2025 semakin besar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini