Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, baru-baru ini mengungkapkan bahwa penyebab demam yang dialami oleh beberapa pemain Timnas Indonesia bukanlah karena interaksi dengan fans, melainkan karena perubahan cuaca yang ekstrem. Dalam sebuah pernyataan di forum wartawan, Sinulingga menegaskan bahwa setidaknya ada lima pemain yang mengalami demam, namun hal ini tidak terkait dengan interaksi mereka dengan para penggemar.

Menurut Sinulingga, para pemain memiliki prosedur khusus setelah latihan yang termasuk mandi langsung, sehingga kemungkinan tertular penyakit dari fans sangat kecil. Ia juga menambahkan bahwa Jakarta dan sekitarnya saat ini sedang mengalami perubahan cuaca dari musim hujan menjadi panas terik, yang bisa menjadi faktor penyebab demam tersebut.

Timnas Indonesia sendiri saat ini sedang bersiap untuk pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion My Dinh, Vietnam. Sinulingga berharap para pemain yang sakit dapat segera pulih dan kembali bermain dalam kondisi terbaik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini