Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Napoli, Stanislav Lobotka. Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Presiden Barcelona, Joan Laporta, telah mengonfirmasi bahwa klub telah melakukan kontak dengan perwakilan dari Lobotka. Pemain berusia 29 tahun tersebut telah menarik perhatian dari klub Catalan tersebut dan baru-baru ini telah melakukan pembicaraan.

Lobotka, yang bergabung dengan Napoli dari klub LaLiga, Celta Vigo pada tahun 2020, memiliki kontrak di Napoli hingga musim panas 2027. Namun, Napoli masih memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak tersebut satu tahun lagi. Agen Lobotka, Branislav Jarusek, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka telah berbicara dengan direktur Barca, Deco dan pelatih Xavi mengenai kemungkinan transfer dari Campania ke Catalonia.

Sementara itu, Napoli juga dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Oriol Romeu dari Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang. Romeu, yang kembali ke Barcelona dari Girona pada musim panas lalu, telah mengalami kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya di klub Catalan tersebut.

Kedua klub tampaknya sedang dalam pembicaraan untuk potensi pertukaran pemain yang bisa menguntungkan kedua pihak. Dengan bursa transfer musim panas yang akan datang, kita mungkin akan melihat lebih banyak perkembangan terkait minat Barcelona terhadap Lobotka dan ketertarikan Napoli terhadap Romeu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini