Sven-Goran Eriksson, mantan pelatih timnas Inggris, telah mewujudkan mimpinya untuk melatih Liverpool dalam sebuah pertandingan amal melawan Ajax Legends di Anfield. Meskipun didiagnosis dengan kanker pankreas stadium akhir, Eriksson mendapat kesempatan untuk memimpin tim legenda Liverpool dan meraih kemenangan 4-2 setelah tertinggal 0-2 di babak pertama.

Eriksson, yang merupakan penggemar Liverpool sejak kecil, telah lama bermimpi untuk menjadi manajer di klub ini. Impian tersebut akhirnya terwujud berkat upaya LFC Foundation yang mengatur pertandingan amal ini. Kehadiran beberapa mantan pemain top seperti Steven Gerrard, Fernando Torres, dan lainnya, menambah semarak pertandingan yang juga menjadi penghormatan bagi Eriksson.

Kemenangan ini diraih dengan cara yang sangat ‘Liverpool’, yaitu comeback. Eriksson sendiri menyatakan bahwa ini adalah kenangan seumur hidup dan mengapresiasi semua dukungan yang diberikan. Meskipun hanya dalam laga eksebisi, momen ini menjadi penutup yang indah bagi karier kepelatihannya dan juga sebagai penggemar berat Liverpool.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini