Timnas Indonesia telah memanggil Rachmat Irianto dan Muhammad Ferrari sebagai pemain tambahan untuk pertandingan tandang melawan Vietnam. Kedua pemain tersebut diberangkatkan ke Hanoi untuk bergabung dengan skuad Garuda, menyusul cedera yang dialami oleh Nadeo Argawinata dan Marc Klok, serta akumulasi kartu kuning yang didapatkan oleh Sandy Walsh.

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, mengonfirmasi pemanggilan tersebut. "Ya betul (Irianto dan Ferrari menyusul gabung Timnas Indonesia ke Vietnam)," ujar Sumardji. Pertandingan antara Vietnam dan Indonesia ini merupakan bagian dari lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Stadion My Dinh pada hari Selasa, 26 Maret 2024, pukul 19.00 WIB.

Pelatih Shin Tae-yong telah memberikan penjelasan mengenai absennya beberapa pemain. "Nadeo mengalami cedera yang lumayan parah, jadi tidak dibawa. Dia [Nadeo] diganti oleh Ernando [Ari Sutaryadi]. Marc Klok juga cedera jadi tidak dibawa," kata Shin Tae-yong. "Terakhir, Sandy [Walsh] mendapatkan akumulasi kartu kuning," tambahnya.

Dengan tambahan dua pemain ini, Tim Merah-Putih kini memiliki kekuatan total 26 pemain untuk menghadapi Vietnam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini