Barcelona – Hubungan antara Pep Guardiola dan Joao Cancelo tampaknya sedang tidak harmonis. Terbaru, bek asal Portugal tersebut menuduh manajer Manchester City tersebut berbohong. Cancelo, yang saat ini dipinjamkan ke Barcelona, terus menerus ditanya tentang alasan dirinya meninggalkan City.

Sejak musim 2022/2023, Cancelo mulai jarang dimainkan di Etihad Stadium. Ia sempat dipinjamkan ke Bayern Munich pada paruh musim lalu, dan kini berada di Barcelona sejak awal musim 2023/2024.

Beberapa waktu lalu, Guardiola menyatakan bahwa Cancelo tidak senang karena sering dicadangkan. Menanggapi hal ini, Cancelo menyebut bahwa sang manajer telah berbohong. "Kebohongan telah terungkap! Saya tidak pernah menjadi rekan setim yang buruk bagi mereka, dan Anda bisa bertanya kepada Ake atau Rico. Saya tidak memiliki rasa superioritas atau inferioritas terhadap mereka, tapi itulah pendapat manajer," ujar Joao Cancelo.

Cancelo juga menambahkan bahwa ia merasa Man City kurang berterima kasih atas kontribusinya selama ini. "Saya tidak pernah gagal berkomitmen kepada klub, kepada penggemar. Saya selalu memberikan segalanya," tutur Cancelo.

Kisruh ini menambah daftar panjang perselisihan antara pemain dan manajer di dunia sepakbola yang sering kali menjadi sorotan publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini