Pertandingan sepak bola antara Vietnam dan Indonesia akan berlangsung pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2024, di Stadion My Dinh. Kickoff pertandingan ini dijadwalkan pukul 19.00 WIB. Duel ini merupakan bagian dari lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia memiliki catatan positif dalam dua pertemuan terakhir melawan tim asuhan Philippe Troussier, dengan kemenangan di kedua pertandingan tersebut. Kedua tim akan bertanding untuk memperebutkan posisi yang lebih baik dalam klasemen grup.

Dengan kembalinya Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye yang kemungkinan besar akan dimainkan, serta Asnawi Mangkualam Bahar yang sudah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning, Indonesia memiliki peluang yang baik untuk meraih kemenangan ketiga beruntun atas Vietnam.

Kemenangan ini sangat penting bagi Indonesia untuk memperbesar peluang mereka melaju ke babak berikutnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dukungan penuh dari para suporter akan menjadi kunci bagi Tim Garuda untuk mencapai hasil yang diinginkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini