Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick, dijadwalkan akan segera terbang ke Vietnam hari ini untuk bergabung dengan skuad Garuda menjelang pertandingan penting kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Vietnam. Setelah mengalami demam yang memaksanya absen dalam sesi latihan terakhir, kondisi kesehatannya kini telah membaik dan siap untuk memberikan kontribusi bagi tim.

Menurut Arya Sinulingga, anggota Executive Committee (Exco) PSSI, keberangkatan Struick telah mendapat persetujuan dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, setelah melihat perkembangan kondisi pemain tersebut. "Rafael akan berangkat ke Hanoi pada pukul 14.00 WIB siang ini," ungkap Arya.

Kehadiran Struick diharapkan dapat meningkatkan kekuatan lini serang Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi. Kemenangan 1-0 atas Vietnam di pertemuan pertama memberikan momentum positif bagi Indonesia untuk mengamankan posisi yang lebih baik di Grup F.

Dengan berbagai tantangan yang ada, termasuk absennya beberapa pemain kunci karena cedera dan akumulasi kartu, skuad Garuda di bawah asuhan Shin Tae-yong bersiap untuk menghadapi Vietnam dengan komposisi tim yang terbaik. Harapan pun kembali muncul dengan potensi kontribusi dari Rafael Struick yang diharapkan dapat segera kembali ke kondisi optimal setelah pemulihan demamnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini