Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-20 dan China U-20 yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, pada tanggal 25 Maret 2024, berakhir dengan skor imbang 1-1. Laga ini merupakan bagian dari agenda persiapan Timnas Indonesia U-20 untuk Piala AFF 2024 dan Kualifikasi Piala AFC U20 2025.

Pada babak pertama, kedua tim menunjukkan permainan yang ketat dengan beberapa peluang tercipta namun belum ada gol yang tercipta hingga turun minum. Di babak kedua, China berhasil unggul lebih dulu melalui gol Zhong Wen pada menit ke-85. Namun, Timnas Indonesia U-20 tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Ji Da-Bin di menit akhir pertandingan.

Susunan pemain dari kedua tim adalah sebagai berikut:

Indonesia U-20:
Ikram Al Giffari, Dony Tri Pamungkas, Meshaal Hamzah, Mufli Hidayat, Figo Dennis, Rahmat Syahwal, Sulthan Zaky, Welder Jardim, Arkhan Kaka, Ragil, Nabil Asyura.

China U-20:
Yuan Jianrui, He Yiran, Liu Tiecheng, Peng Xiao, Fu Yuxuan, Mei Shuaijun, Yang Haoyu, Lu Junwei, Su Yuliang, Tang Rui, Xiahezhati Wujiahemaiti.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-20 memiliki kesempatan untuk memperbaiki penampilan mereka dalam pertandingan selanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini