Jay Idzes, pemain anyar yang memperkuat Timnas Indonesia, telah menjadi sorotan karena penampilannya yang tenang dan terampil dalam laga debutnya bersama tim nasional. Pemain berusia 23 tahun ini baru-baru ini mengganti status kewarganegaraannya dari Belanda ke Indonesia dan langsung mendapatkan kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong untuk tampil penuh dalam kemenangan 1-0 Indonesia atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ketenangan Jay di lini belakang tidak hanya membuat pencinta sepakbola Indonesia di media sosial tergoda, tetapi juga mendapat pujian setinggi langit dari media Vietnam. Aksinya yang sangat disorot adalah saat mengelabui Nguyen Van Toan di injury time, dimana dengan sangat tenang ia mengangkat bola untuk melewati kepala striker Vietnam tersebut.

Dengan pengalaman yang bagus di sepakbola Italia bersama Venezia, Jay tentu bisa diharapkan untuk membuat kiper merasa aman. Kali ini dia harus siap mengatasi tekanan dari puluhan ribu suporter Vietnam saat melawan mereka di Hanoi. Ketenangan dan kemampuan membaca permainan Jay Idzes benar-benar menjadi mimpi buruk bagi The Golden Stars di laga tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini