Timnas Indonesia bersiap untuk pertandingan krusial melawan Vietnam dalam rangka Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Meskipun menghadapi berbagai tantangan, termasuk krisis pemain karena cedera dan sakit, skuad Garuda tetap optimis dapat tampil gagah di kandang lawan. Pelatih Shin Tae-yong telah mengakui catatan buruk tim saat bertanding di Vietnam, namun ia percaya dengan pengalaman yang telah diperoleh para pemainnya, kali ini mereka dapat membalikkan keadaan.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Shin Tae-yong menyatakan bahwa meskipun banyak pemainnya masih muda dan kurang berpengalaman, mereka memiliki keinginan dan kemampuan untuk memberikan performa terbaik. Pelatih asal Korea Selatan itu juga ingin meruntuhkan rekor buruk Timnas Indonesia yang sudah 20 tahun tidak pernah menang di kandang Vietnam sejak Piala AFF 2004.

Pertandingan ini tidak hanya penting bagi Timnas Indonesia untuk memperbaiki rekor mereka, tetapi juga sebagai kesempatan untuk menunjukkan kemajuan sepak bola Indonesia di kancah internasional. Dengan semangat dan determinasi yang tinggi, skuad Garuda siap untuk pertandingan yang akan menentukan nasib mereka dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini