Declan Rice, gelandang tim nasional Inggris dan Arsenal, baru-baru ini menyatakan harapannya agar rekan satu timnya, Ben White, akan mengubah keputusannya untuk tidak bermain bagi timnas Inggris. White, yang telah tampil mengesankan bersama pemimpin klasemen Premier League musim ini, belum terpilih dalam skuad nasional sejak Piala Dunia 2022.

Dalam sebuah wawancara, Rice mengungkapkan bahwa bermain untuk Inggris adalah kehormatan terbesar yang bisa didapatkan seorang pemain. Dia berharap kualitas yang dimiliki White dapat membantu tim nasional di masa depan. Gareth Southgate, pelatih kepala timnas Inggris, juga menyatakan bahwa dia telah diinformasikan oleh direktur olahraga Arsenal, Edu, bahwa White tidak ingin dipertimbangkan untuk seleksi timnas.

Keputusan White ini menimbulkan keraguan tentang keterlibatannya dalam Euro 2024 mendatang. Namun, Rice tetap optimis dan berharap White akan mengubah pikirannya. Dengan 50 penampilan untuk timnas Inggris yang akan dicapai Rice saat melawan Belgia, dia menekankan pentingnya memiliki pemain seperti White dalam skuad.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini