Rosario, kota kelahiran Angel Di Maria, tengah dilanda kekhawatiran setelah bintang sepak bola tersebut menerima ancaman mati. Kejadian ini terungkap setelah Di Maria mendapat paket misterius di Funes Hills Miraflores, tempat tinggalnya saat mudik, pada Senin (25/3/2024). Paket tersebut berisi pesan yang mengancam nyawa keluarga Di Maria jika ia kembali bermain untuk klub di Rosario.

Otoritas hukum Argentina saat ini sedang berusaha mengusut kasus ini. Ancaman serupa bukanlah hal baru di Rosario, sebuah daerah dengan tingkat kriminalitas yang tinggi. Tahun lalu, supermarket milik kerabat Lionel Messi juga menjadi sasaran penembakan oleh orang tak dikenal yang meninggalkan pesan mengancam.

Di Maria, yang saat ini berusia 36 tahun dan memperkuat Timnas Argentina, pernah menyatakan keinginannya untuk kembali ke Rosario Central di pengujung karier. Namun, insiden terkini ini mungkin akan mempengaruhi keputusannya.

Kota Rosario dikenal sebagai pelabuhan pangan terbesar di dunia namun juga diduga menjadi jalur ekspor obat-obatan terlarang. Ancaman terhadap pemain sepak bola menambah daftar panjang masalah keamanan yang dihadapi kota ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini