Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berlangsung di Stadion My Dinh. Kemenangan ini merupakan respons dari Timnas Indonesia atas sindiran yang dilontarkan oleh Doan Van Hau sebelum pertandingan dimulai.

Shayne Pattynama, salah satu pemain Timnas Indonesia, memberikan sindiran balik kepada Doan Van Hau melalui media sosial setelah pertandingan. Sindiran ini bermula dari komentar Doan Van Hau yang meremehkan kualitas pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Dalam pertandingan tersebut, gol kemenangan Timnas Indonesia diciptakan oleh Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, dan Ramadhan Sananta. Kemenangan ini membawa Timnas Indonesia mempertahankan posisi kedua dalam klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pemain-pemain naturalisasi seperti Jordi Amat, Sandy Walsh, dan Shayne Pattynama turut andil dalam kemenangan ini, membuktikan bahwa mereka memiliki kualitas yang mampu bersaing di level internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini